Agensi Jun Ji Hyun Bantah Isu Perceraian Sang Artis, Bersiap Tempuh Jalur Hukum

Channel YouTube Garo Sero Institute menyebar rumor bahwa aktris Jun Ji Hyun akan bercerai karena suaminya memiliki wanita lain. Sehari setelah rumor itu beredar, agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot, membantah rumor tersebut dan merilis pernyataan resmi. Dikutip dari Koreaboo, berikut pernyataan dari agensi Jun Ji Hyun.

"Halo, ini agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot. Kami ingin memberikan pernyataan kami terkait rumor perceraian dan perpisahan aktris Jun Ji Hyun yang ditayangkan di siaran langsung Garo Sero Institute pada 2 Juni 2021. Pertama, kami ingin memberi tahu Anda bahwa semua yang disebutkan dalam siaran itu tidak berdasar.

Saat ini, informasi yang berbeda dari kebenaran sedang menyebar secara online, dan telah dikonfirmasi bahwa rumor jahat yang disengaja telah diturunkan dari siaran oleh Garo Sero Institute. Karena itu, kami berusaha mencari tahu kebenaran yang sebenarnya tentang informasi yang menyimpang itu. Kami juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang berbeda dari fakta."

Diberitakan sebelumnya, aktris pemain drama Korea My Love From the Star Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk digosipkan berada di ambang perceraian. Dilansir Koreaboo , menurut Garo Sero Institute, salah satu channel YouTube yang paling berpengaruh di Korea, mengklaim bahwa pernikahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk nyaris kandas. Namun, Jun Ji Hyun (39) menolak untuk bercerai karena takut mempengaruhi reputasinya, terutama mengenai kesepatakan komersil.

Perusahaan biasanya menerapkan biaya penalty besar apabila artis ambassador nya menyebabkan citra buruk akibat skandal. Selama siaran langsung Institut Garo Sero baru baru ini, mereka melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah. Ia bahkan telah menyatakan tidak lagi ingin tinggal bersamanya Jun Ji Hyun lagi.

Mereka mengatakan bahwa rumor perpisahan keduanya telah beredar selama enam bulan. Selama waktu itu, Jun Ji Hyun dan suami gagal memperbaiki masalah mereka. "Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit," ujar Kim Young Ho dari Garo Sero Institute.

"Saya mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk beremigrasi ke negara lain." "Dia ingin menutupinya dengan baik." Kim Young Ho jua dengan hati hati menyatakan bahwa mungkin ada wanita lain yang bermain, dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian.

"Saya juga mendengar bahwa ada seorang wanita lain, itulah sebabnya dia ingin keluar rumah," ungkap Kim Young Ho. Jun Ji Hyun dan suaminya yang seorang bankir menikah pada April 2012. Mereka kini dikaruniai 2 orang anak berusia 3 dan 5 tahun.

Choi Joon Hyuk dikenal sebagai cucu dari desainer hanbok terkenal Lee Young Hee dan putra dari perancang busana Lee Jung Woo. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.