Spoiler One Piece 1013 Bahasa Indonesia: Luffy KO dan Jatuh dari Onigashima ke Laut

Spoiler One Piece chapter 1013 telah beredar. Satu dari beberapa bocoran dalam spoiler One Piece 1013 menunjukkan Luffy yang KO dan jatuh dari Onigashima ke laut. Kemudian ditunjukkan juga bahwa Big Mom menggunakan serangan gabungan dari Napoleon, Prometheus, dan Hera untuk menyerang Ulti.

Spoiler manga One Piece chapter 1013 ini diambil dari postingan akun gyrozepp95 di Reddit. Dibocorkan manga One Piece chapter 1013 mengusung judul Anarki pada Big Mom. Berikut isi lengkap spoiler One Piece chapter 1013 bahasa Indonesia.

Ulti telah pulih dari serangan Nami. Nami menggunakan Tornado Tempo untuk melawan Ulti. Namun Ulti menghindar dan bersiap untuk menyerang Nami.

Di sisi lain, Big Mom menggunakan serangan gabungan dari Napoleon, Prometheus, dan Hera untuk menyerang Ulti, dan ulti sepertinya KO. Hera diciptakan atas permintaan Prometheus, yang meminta Big Mom bahwa dia menginginkan seorang pacar. Zeus melihat Hera dan menghancurkan hatinya.

Aku tidak membutuhkanmu lagi, Zeus. Hera, kamu bisa memakannya " ucap Big Mom. Zeus memohon agar tetap hidup. Namun Big Mom tidak mengasihani dia.

Big Mom mencoba menyerang Nami dan Usopp. Zeus, yang melarikan diri dari Hera, mencoba meminta maaf kepada Nami. Kid memasuki adegan menggunakan "punkgibson" untuk menyerang Big Mom.

Beralih ke Kaido melawan Luffy. Hasilnya sudah jelas … Aku menjadi bersemangat, aku sudah lama tidak merasakan, tapi aku membuat kesalahan … Aku seharusnya menggorok lehermu dan "menyatakan kemenanganku". Dengan begitu, tidak ada yang akan percaya bahwa Anda bisa menang … " kata Kaido. Di akhir chapter, terlihat Luffy KO dan jatuh dari Onigashima ke laut.

Ada keterangan juga jika minggu depan libur. Meski menarik, namun ini masih sebatas spoiler. Jangan lupa juga untuk membeli komik aslinya di atau toko buku terdekat di kota kamu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.