DAFTAR Susunan Pemain Spanyol vs Polandia, Morata dan Lewandowski Siap Beraksi

Nama Alvaro Morata dan Robert Lewandowski menghiasi daftar susunan pemain Spanyol vs Polandia di lanjutan Euro 2020. Laga Spanyol vs Polandia di matchday kedua Grup E Euro 2020 akan berlangsung pukul 02.00 WIB. Spanyol dan Polandia akan saling adu kuat saat pentas di Estadion de la Cartuja, Spanyol, Minggu (20/6/2021) dini hari.

Pelatih dari kedua negara langsung menurunkan nama nama terbaik untuk mengisi lini per lini. Keduanya tak akan mengalah dan bertekad mengamankan tiga angka krusia di tangan. Unai Simon, Llorente, Laporte, Torres, Alba, Koke, Rodri, Pedri, Moreno, Morata, Olmo

Szczesny, Bednarek, Glik, Berezynski, Jozwiak, Moder, Klich, Puchacz, Zielinski, Swiderski, Lewandowski Kemenangan dibutuhkan Spanyol guna menjaga asa menyelamatkan nasib mereka untuk terus berkiprah di gelaran Euro 2020. Hasil imbang tanpa gol melawan Swedia pada pekan pembuka memang terasa mengecewakan bagi tim yang dibesut Luis Enrique.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan dan memiliki beberapa peluang emas, Spanyol harus gagal mencetak satu gol pun ke gawang Swedia. Efektifitas serangan dan penyelesaian akhir menjadi dua hal yang menjadi permasalahan besar Spanyol dalam laga tersebut. Alvaro Morata yang diplot sebagai ujung tombak pun terlihat kerap kali menyia yiakan peluang emas di depan gawang lawan.

Jika melihat performa yang ditunjukkan Spanyol, Luis Enrique tampaknya akan berubah pikiran dalam menentukan starting lineupnya. Eks pelatih Barcelona itu memiliki opsi bagus untuk mengisi pos yang ditempati Morata yakni Gerard Moreno. Gerard Moreno bisa dipercaya memimpin lini depan Spanyol mengingat performa impresifnya bersama Villarreal.

Keberhasilan Moreno mencetak 23 gol dan menduduki posisi kedua top skor menjadi bukti kegemilangan performa sang pemain di kancah Liga Spanyol musim lalu. Belum laga kontribusi ciamik yang diperlihatkan Gerard Moreno kala membantu Villarreal menjadi juara Liga Eropa. Performa impresif yang ditunjukkan oleh Gerard Moreno pun menjadi tolak ukur mengapa ia layak masuk starter dalam laga melawan Polandia.

Dengan daya ledaknya yang luar biasa membuat Gerard Moreno bisa menjadi opsi terbaik mandulnya lini depan Spanyol. Apalagi raihan kemenangan seperti terasa wajib hukumnya bagi Spanyol dalam rangka menjaga asa lolos 16 besar Euro 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.