POPULER SELEB Pesan Jane Shalimar untuk Manajer | Rangkaian Pernikahan Lesti-Billar Ditunda

Gary Iskak ternyata sudah menahan sakit yang dirasakannya selama dua tahun. Hal tersebut disampaikan dalam yang videonya diunggah di YouTube beepdo, Sabtu (3/7/2021). Aktor Gary Iskak diketahui sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Namun kini ia telah diperbolehkan pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan. Ketika dimintai keterangan, Richa Novisha menerangkan sang suami harus benar benar istirahat. "Iya memang harus bedrest banget," ucap Richa.

Gary Iskak turut menambahkan, diminta oleh dokter untuk istirahat terlebih dahulu dari rutinitas syuting. "Bukannya nggak mau ngambil, memang jangan dulu kalau bisa kata dokter." "Takutnya kalau sampai iya malah ke dokter lagi," bebernya.

Lantas Gary Iskak menerangkan sudah merasakan penyakit Hepatitis tipe C selama bertahun tahun. Selama itu ia memilih untuk menahannya setelah kondisi selalu naik turun. Sampai akhirnya kondisi sang aktor menurun hingga harus dirawat di rumah sakit.

"Sebenarnya saya ngalamin penyakit ini sudah 2 tahun, saya tahan selama 2 tahun." "Akhirnya tumbang juga karena memang nggak bisa didiemin, gitu," ungkap Gary Iskak. Meski begitu, Gary Iskak mengatakan sempat ingin memasrahkan pada sang Pencipta.

"Cuma saya kemarin memang sempat semua serahin ke Allah aja gitu." "Musti bagaimana jalanin ini semua," lanjutnya. Lanjut, selama dua tahun itu sang aktor tak mengonsumsi obat apapun.

"Belum juga, baru kemarin akhirnya saya tumbang baru deh (konsumsi obat)." "Telatnya udah telat jauh banget, sudah mesti ditangani cuma saya nggak mau terus," tandas Gary Iskak. Sudah merasakan sakit cukup lama, sang aktor tak ambil pusing dan memilih tetap melanjutkan syuting.

"Sebenarnya capeknya udah capek banget, cuma saya paksain kerja syuting. Sampai diwanti wanti." "Jangan dipaksain nanti ada apa apa," kata Gary Iskak dikutip dari YouTube beepdo, Jumat (2/7/2021). Akhirnya di suatu hari Gary Iskak mulai tumbang saat menemani istri bekerja.

Ia menerangkan kala itu baru bangun tidur dan tiba tiba langsung terjatuh. "Eh bener kejadian kebetulan lagi nemenin istri kerja, ya tidur bangun terus jatuh," tuturnya. Sejak beberapa hari di rumah sakit, tak sedikit yang mengabarkan bahwa Gary Iskak meninggal dunia.

Richa pun mengaku kesal namun memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal itu. "Ya udah nggak papa, mungkin yang menyebarkan berita tidak mendapatkan dari kita langsung," terang Richa. Dalam kesempatan itu, ia kemudian mengimbau untuk tidak asal membagikan informasi yang tidak jelas.

"Biar heboh atau gimana, cuma lain kali kalau mau bikin berita tanya dulu kebenarannya." "Jangan sembarang aja, gitu," tambahnya. Disinggung soal lapor polisi, Gary Iskak menerangkan hal itu bisa saja dilakukan.

"Sebenarnya sih bisa aja lapor ke polisi, cuma ngapain." "Saya mah mencoba untuk menjadi orang baik aja, karena nggak gampang," jelas Gary Iskak. Kini sudah kembali pulang, Gary Iskak masih harus menjalani pemeriksaan ke rumah sakit.

"Nanti ada check up lagi untuk nebus obatnya lagi bagaimana, karena sudah habis obatnya." "Karena memang di perut saya itu 'kan ada cairan, ada gerd nya, juga dari liver," imbuhnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.