Natasha Wilona Kaget Dituduh Terpapar Covid-19 dan Maksa Photoshoot, Ini Kondisi Sebenarnya

Beberapa hari belakangan ini, nama Natasha Wilona terseret kabar tetap bekerja meski diduga tengah terpapar virus Covid 19. Ada salah satu akun yang mengungkapkan bahwa seorang artis berinisial N memaksakan tetap bekerja menjalani Photoshoot meski kondisinya diduga tengah terpapar Covid 19. Natasha Wilona mengaku kaget namanya disangkut pautkan terhadap artis inisial N ini, terkait kabar memaksakan photoshoot dengan kondisi diduga tengah terpapar covid 19.

Namun, mengenai pekerjaan photoshoot, wanita yang akrab disapa Wilona itu membenarkannya. "Jujur aku kaget banget dan sebenarnya aku pun juga gak tahu siapa yang menyebarkan berita ini," kata Natasha Wilona dalam wawancara virtual, Selasa (6/7/2021). "Terus semuanya jadi heboh," tambahnya.

Ketika kabar itu ramai dan menuju kepada dirinya, Wilona mengakui dirinya lebih memutuskan untuk berdiam diri dahulu dan tidak mau gegabah menanggapi apa yang sedang dituduhkan. Namun, karena kondisi semakin tidak kondusif dan semakin menyudutkannya, wanita berusia 22 tahun itu pun mengunggah hasil swab dari klinik di instagramnya, dengam hasil negatif dari covid 19. "Aku gak mau berkomentar soal ig story atau curhatan yang dibikin orang lain, aku menjelaskan banyak yang bertanya tanya karena berhubungan sama kesehatan aku juga amakanya aku post di instagram aku," ucapnya.

Hasil swab tersebut diakui mantan Stefan William itu sebagai jawaban atas tuduhan yang sedang ia terima saat ini. "Aku jelaskan juga aku pcr tanggal 2 Juli 2021 dan aku photoshoot tanggal 3 Juli 2021. Kan gak mungkin rumah sakit atau klinik kasih hasil gak valid, aku post karena bener gak sih aku photoshoot dalam keadaan psositif?," jelasnya. "Puji tuhan aku tanggal 3 Juli photoshoot dalam kadaan sehat aku sudah swab antigen dan PCR hasilnya negatif," tambahnya.

Natasha Wilona tidak mempermasalahkan soal akun instagram tersebut yang sudah mencemarkan nama baiknya. Ia sadar profesinya sebagai artis akan bersinggungan dengan banyak hal dan tidak berjalan mulus. "Bagi aku perjalanan hidup itu gak selalu mulus gak selalu tertata. Kuncinya adalah bersyukur kketika bersyukur hati kita tenang dan fokus pada hal yang lebih positif," ujar Natasha Wilona. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.