Raffi Ahmad Berharap Diberi Umur Panjang Agar Bisa Melihat Rafathar Nikah

Raffi Ahmad mempunyai tiga keinginan di masa mendatang, satu diantaranya berharap bisa diberi umur panjang. Bukan tanpa sebab, Raffi Ahmad berharap dapat diberi umur panjang agar bisa melihat anak anaknya menikah. Seperti diketahui kini Raffi Ahmad mempunyai putra bernama Rafathar, dan saat ini sang istri, Nagita Slavina tengah mengandung anak kedua.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, Raffi Ahmad ditanya tiga keinginannya. Sudah tajir melintir, keinginan Raffi adalah panjang umur agar bisa melihat anaknya menikah dan menimang cucu. Selanjutnya, permintaan ketiga Raffi berkaitan dengan Nagita Slavina.

Apabila bisa memilih, Raffi ingin meninggal duluan karena mengaku tak bisa hidup tanpa sang istri. "Yang ketiga, permintaan kalo gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue duluan aja," jawab Raffi. Di mata Raffi Ahmad, Nagita Slavina adalah perempuan yang paling mempercayainya.

Pria kelahiran 1987 ini juga ditanya yang akan dilakukannya pertama kali apabila telah meninggal dunia. Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut rupanya akan mencari sang ayah yang meninggal dunia sejak dirinya masih remaja. Selain itu, Raffi Ahmad ditanya lagi oleh Boy William tentang pertanyaan yang akan diajukan kepada Tuhan.

Dibanding pertanyaan, Raffi memilih mengungkap rasa terima kasih serta syukurnya. "Nggak akan gue bertanya sih. Gue cuma akan ngucapin Tuhan terima kasih semuanya yang sudah dikasih di bumi," jelasnya. "Dan sekarang gue kembali lagi ke tempat yang lebih abadi. Dan gue akan jadi yang lebih baik," pungkas Raffi Ahmad.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.