Tim Bulutangkis Indonesia Akan Berkomunikasi Dengan Pelajar SMA Kumamoto Rabu 14 Juli

Tim Bulutangkis Indonesia yang ada di Kumamoto akan berkomunikasi dengan para pelajar SMA Kumamoto Rabu 14 Juli mendatang. Dari pemda Kumamoto pun juga merasa senang dengan kedatangan tim pemain bulutangkis top Indonesia ke Jepang. Pejabat tersebut juga melihat satu kesempatan sangat berharga di mana pemain top dunia dari Indonesia untuk bidang badminton telah menentukan Kumamoto sebagai based, sebagai host town tim Indonesia di Jepang.

"Bahagia sekali kami atas pilihan Indonesia ini dan semoga ke depannya kami dapat semakin dekat lagi menjalin kerjasama bukan hanya di bidang budaya dan olahraga tetapi nantinya bisa kerjasama di berbagai bidang dengan Indonesia," lanjutnya. Tim Indonesia saat ini sedang dalam masa karantina sampai dengan 13 Juli mendatang dan dilakukan pengetesan (tes pcr) setiap harinya oleh pihak Panitia Olimpiade. Sampai saat ini semua dalam keadaan sehat walafiat berada di dalam kamar hotel masing masing di kota Kumamoto Jepang.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: [email protected] dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.