Titik Rangsang Wanita: Sobat Sehatq Wajib Coba 7 Titik Ini!

Kemesraan perlu Anda jaga, oleh karena itu gairah bercinta perlu terus dibangkitkan sehingga tidak membosankan. Cari tahu titik rangsang wanita, pasalnya titik rangsang tidak hanya berada di daerah alat kelamin saja. Jika bisa mengenali titik rangsang lainnya Anda bisa mengeksplorasinya.

 

7 Titik Rangsang Wanita Bisa Anda Eksplorasi

Titik rangsang wanita yang memiliki sensitivitas tinggi bisa mendapatkan respons ketika terangsang. Daerah pada alat kelamin jadi area sensitif tinggi. Sebab, daerah ini penuh oleh saraf-saraf perangsang. 

Selain itu, bibir juga menjadi titik sensual terbuka dan bisa melepaskan aliran hormon bahagia. Sehingga akan mengirimkan sinyal perasaan baik ke otak yang akan mempengaruhi sisi seksual.

Simak titik lain pada tubuh wanita yang Anda eksplorasi sehingga membangkitkan gairah seksual, antara lain:

Puting Payudara

Area erotis pertama yang akan membangkitkan gairah besar untuk bercinta adalah payudara. Maka pasangan Anda perlu memberikan stimulus pada area sensitif ini. 

Anda tidak hanya perlu memegang atau memijat saja, melainkan bisa mengisap payudara. Sehingga akan memberikan sensasi kepuasan yang semakin meningkat lebih dari biasanya.

Proses menghisap payudara yang dilakukan antara laki-laki dan perempuan akan membuat perempuan banjir hormon oksitosin. Salah satu area yang sensitif di payudara adalah puting.

Studi terbaru mengungkapkan bahwa stimulasi ini bisa mengaktifkan area yang sama pada klitoris atau vagina.

Tengkuk

Bagian belakang leher dan tengkuk menjadi titik eroits yang juga cepat membangkitkan gairah seksual. Di bagian tersebut terdapat banyak ujung saraf sehingga sedikit saja Anda menyentuhnya, maka pasangan Anda bisa menjadi liar.

Mintalah pasangan untuk meraba dengan lembut leher dari atas ke bawah sembari berciuman. 

Paha Bagian Dalam

Sebelum melakukan penetrasi, Anda bisa meminta pasangan untuk menggoda paha bagian dalam. Hal ini bukan tanpa sebab, kulit yang ada di bagian dalam paha memiliki ujung saraf yang lebih sensitif. 

Bagian tersebut akan mudah terangsang pada sentuhan dan gigitan. Anda akan mudah merasakan sensasi berbeda ketika bercinta.

Telinga

Telinga juga menjadi titik tersembunyi yang bisa membangkitkan gairah seksual. Sebab, telinga memiliki sejumlah reseptor sensorik yang sensitif. Ketika pasangan Anda bisa menciptakan sensasi unik, sehingga bisa membangkitkan gairah.

Telusuri garis kecil berbentuk C yang ada di telinga. Jika pasangan Anda menyentuh dengan ujung jari saat berciuman, maka bisa dilakukan bersamaan dengan rangsangan lainnya. 

Kaki

Beberapa wanita memiliki titik rangsangan pada ibu jari kaki sehingga bisa membangkitkan orgasme. Untuk merangsang daerah kaki, cobalah untuk memilih atau mengulum ibu jari kaki pasangan Anda.

Bagian kaki yang bisa Anda mainkan selanjutnya adalah telapak kaki. Sebab, terdapat banyak saraf yang sensitif saat disentuh.

Perut

Titik rangsang yang jarang diketahui ada di bagian perut. Bagian yang paling sensitif ada di perut bagian bawah atau yang dekat dengan daerah kemaluan. Anda bisa memasukkan jari atau lidah untuk mengeksplorasi bagian tersebut. 

Lakukan mulai dari atas perut, kemudian turun ke area pusar dan bagian bawah dan berlanjut ke daerah kelamin. Anda bisa melakukannya secara perlahan-lahan.

G Spot

Area G Spot merupakan kumpulan dari ujung saraf yang letaknya sekitar 5 cm di bagian atas dinding vagina. Lebih tepatnya terletak berdekatan dengan saluran kemih wanita.

Gunakan jari dan masukkan perlahan ke dalam vagina. Daerah tersebut merupakan salah satu titik rangsangan yang paling kuat sehingga bisa memuaskan. 

 

Jika Anda bisa mengeksplorasi titik rangsang wanita, maka kepuasan bisa terwujud. Anda dan pasangan bisa merasakan hubungan yang semakin baik.

Kunjungi halaman SehatQ untuk mengetahui informasi tentang kesehatan dan promo kesehatan terupdate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.