Info Terbaru Harga Poco X3 NFC Desember 2021

Xiaomi kini kembali menghadirkan produk terbaru dengan keunggulang yang mumpuni. Produk terbaru mereka adalah Poco X3 NFC.

Smartphone Poco X3 NFC menghadirkan fitur NFC yang memiliki waktu respons 33% lebih cepat dibandingkan dengan teknologi NFC pada ponsel lainnya. Selain itu, smartphone ini juga dibekali snapdragon 732G yang cocok untuk kebutuhan gaming anak muda.

Menariknya, Poco X3 NFC ini diklaim sebagai smartphone pertama di Indonesia yang mengusung chipset. Dimana chipset tersebut dipadukan dengan kombinasi RAM berjenis LPDDR4X dan media penyimpanan yang terdiri dari 6GB/64 GB dan 8GB/128GB. Selain itu, kapasitas penyimpanannya juga bisa diperluas hingga 256GB dengan menggunakan kartu microSD.

Xiaomi memang merupakan ponsel untuk kebutuhan gaming, tidak heran jika smartphone ini dapat memberikan pengalaman gaming yang optimal. Selain itu, Poco X3 juga dibekali sistem pendingin LiquidCool 1,0 yang mampu menjaga suhu di ponsel tetap stabil.

Tidak hanya itu saja, ponsel Poco X3 NFC terdapat teknologi Game Turbo 3.0 yang mampu meningkatkan performa ponsel saat digunakan untuk bermain game.

Jika dilihat dari segi desainnya, Poco X3 NFC juga dibekali layar PLS dengan diagonal 6,67 inchi dengan resolusi full HD+ dan refresh rate hingga 120 Hz. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi touch sampling rate 240 Hz dimana bagian tengah atas layarnya bertengger satu kamera selfie dengan resolusi 20 MP.

Kemudian di bagian belakang smartphone ini memiliki desain yang cukup unik, dimana kameranya mengusung konsep kamera DSLR. Bagian belakang bodi nya juga terdapat logo besar di bagian tengahnya.

Poco X3 NFC hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5.160 mAh dan sudah mendukung fast charging sebesar 33 watt. Smartphone ini diklaim mampu mengisi daya secara penuh dalam waktu 65 menit saja.

Spesifikasi dari smartphone ini mencakup sistem Android 10 dengan lapisan sistem antarmuka MIUI 12. Pemindai sidik jari juga dibenamkan di bawah permukaan layar sehingga lebih mudah digunakan pengguna.

Poco X3 NFC hadir dalam dua varian warna yakni warna Shadow Gray dan Cobalt Blue. Untuk harga smartphone ini di Indonesia dijual dengan harga sekitar Rp. 3,2 juta untuk Poco X3 6GB/64 GB dan harga Rp. 3,5 juta untuk Poco X3 8GB/128GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.