Sinopsis Film Three Days to Kill, Aksi Kevin Costner Agen CIA yang Jalankan Misi Berbahaya

Berikut ini sinopsis film Three Days to Kill yang akan tayang di Trans TV malam ini, Jumat (12/11/2021) pukul 21.00 WIB. Melansir , film Three Days to Kill bergenre action dan thriller yang disutradarai oleh McG. Cerita dan naskah film ditulis oleh Adi Hasak dan Luc Besson.

Aktor dan aktris yang membintangi film ini di antaranya Kevin Costner, Hailee Steinfeld, Richard Sammel, dan Connie Nielsen. Film diproduksi dan dibiayai oleh studio film Relativity Media, EuropaCorp, dan AĆ©roports de Paris. Three Days to Kill pertama kali rilis pada 21 Februari 2014 di Amerika Serikat.

Pendapatan film ini diperkirakan mencapai lebih dari 53 juta dolar AS pada 2014. Film Three Days to Kill dijadwalkan akan tayang di Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Dikutip dari , film Three Days to Kill menceritakan tentang Ethan Runner (Kevin Costner), ia adalah seorang mata mata internasional yang sedang sekarat dalam ranjangnya di sebuah rumah sakit.

Selama ini ia merahasiakan kariernya yang berbahaya dari mantan istri, Christine (Connie Nielsen) dan juga putrinya, Zooey (Hailee Steinfeld). Setelah ia mendapat diagnosa medis yang parah, Ethan memutuskan untuk menjadi seorang ayah dan suami yang baik. Suatu hari ia mendapat tugas untuk mengawasi putrinya karena mantan istrinya sedang pergi ke luar kota beberapa hari.

Saat itu datang seorang agen yang menawarinya obat untuk menyembuhkannya dan Ethan harus membayarnya dengan menjalankan misi menangkap teroris yang dikenal sebagai "The Wolf". Ethan menyetujui perjanjian itu dengan berat hati. Perjalanan misi rahasia dimulai, dan Ethan memiliki waktu tiga hari untuk memperbaiki hubungan dengan keluarganya yang sempat renggang selama sepuluh tahun.

Ia harus menjaga Zooey dan diam diam menjalan misi bersama Vivi, agen rahasia yang meminta pertolongannya. Vivi memberi obat dan uang pada Ethan untuk memeriksa tekanan jantungnya agar tetap stabil. Ethan dipanggil ke sekolah Zooey karena putrinya baru saja memukul seorang siswi.

Ia membawa putrinya keluar dari sekolah dan mereka terlibat perdebatan. Zooey meminta maaf pada Ethan, ia tidak tega melihat Ethan terbatuk batuk sambil berlalu. Sebagai ganti atas kesalahannya, Zooey meminta Ethan untuk menemaninya pergi ke taman.

Di tengah hari istimewa bersama putrinya, Ethan harus pergi karena ada panggilan misi. Ethan mendatangi sebuah toko ketika seorang pria tiba tiba menembakkan peluru ke arahnya. Mereka terlibat perkelahian dan tidak sengaja pria itu tertembak senapan.

Vivi menelepon Ethan karena ia mengetahui keberadaan kelompok teroris yang mereka incar, The Wolf dan The Albino, sedang berada di Grand Hotel. Aksi pengejaran berlangsung antara Ethan dan The Wolf. Berhasilkah Ethan menangkap teroris The Wolf?

Saksikan aksi Kevin Costner dalam film Three Days to Kill yang tayang malam ini di Trans TV pukul 21.00 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.